BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Selasa, 15 Maret 2011

Avenged Sevenfold Meraih Penghargaan di OC Music Awards




 The OC Register telah memasang sebuah artikel untuk Music Awards OC yang mencakup beberapa sambutan dari M Shadows pada penghargaan yang diterima Avenged Sevenfold untuk
“Best Metal” Group dan “Best Album” serta beberapa foto dari acara tersebut.

Benar, Avenged Sevenfold pulang dengan dua (penghargaan) OC Music Awards ke 10, yang memenuhi City National Grove of Anaheim dan media yang lebih menarik bagi para pendatang karpet merah dari sebelumnya. (Apakah mereka berharap pengamatan Gwen?) Band dari Huntington Beach ini memenangkan best metal, alaminya, dan juga mengklaim trofi untuk best album, untuk  album Nightmare, pekerjaan pertama sejak kehilangan drummer James “The Rev” Sullivan.
Sebagai perbandingan, A7X pantas menang sepertinya benar-benar jelas: tentu saja M. Shadows dan gengnya yang absen itu akan menang best metal. Best album adalah juga sepenuhnya logis, jika Anda mempertimbangkan seleksi yang tahun lalu, Thrice Beggar, adalah penjualan terbesar dan paling banyak diakui dari apapun untuk  OC pada periode kelayakan nya … sama seperti album Avenged Sevenfold, Nightmare adalah pada tahun 2010.
Apapun, Shadows tampak benar-benar tersanjung dan bahkan sedikit merendah atas penghormatan, mengakui leluhur setempat (the Vandals, Death by Stereo, terutama Social Distortion, “the best band to come out of Orange County, hands down”) setiap kali ia tampil
Dia yg tak dpt diganggu, juga: Ketika sebuah infus menyebalkan dari Wildboyz menyebabkan terjadi sedikit kecelakaan podium sebelum vokalis A7X’s bisa mencapai panggung, bersikeras bahwa the New Limb harus telah memenangkan sebelum melemparkan acak beberapa f-bom (adalah salah satu dari mereka yang diarahkan pada Avenged?) , Shadows hanya mengambil itu dengan tenang. “Sedikit Kanye West terjadi di sini, ya?” Setelah itu ia memiliki beberapa ucapan terima kasih yang tulus untuk disebutkan. Semua.

foto Lain








Good Luck for avenged Sevenfold.....













Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar